Waah, ini tanggal 14 Februari yaaa… udah hari kasih sayang nii. Tapi, lama-lama kok ya bosen juga. Habisnya udah tiap tahun dirayain. Huuufft…. Hari gini kok cuma kasih sayang. Sekali-sekali hari kasih uang gitu lho. qiqiqiqiq :p

Hehhe…. Okay, berikut ini ada beberapa gombalan dari berbagai site. Silahkan dipilih yang pas buat kamu. Kata-kata ini bisa juga digunakan di hari-hari lainnya. Karena setiap hari adalah hari kasih sayang. Oke, langsung saja silahkan pilih yaaa :

======================================================

Saat menatapmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu. Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

======================================================

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

======================================================

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

======================================================

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

======================================================

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

======================================================

Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku. Kamu boleh memanggil aku milikmu kok.

======================================================

Hei kamu! Kamu tadi kemana aja dicariin polisi. Karena kamu mencuri hatiku..

======================================================

Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

======================================================

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

======================================================

Yang ini nihh, gombalan ala OVJ:

cowok : bapak kamu tukang bunga ya?

cewek : kok tahu sih?

cowok : karena kalau aku melihat kamu mataku jadi berbunga bunga

======================================================

cowok : kamu di kejar polisi loh?

cewek : emang kenapa?

cowok : karena kamu telah mencuri hatiku?

======================================================

cowo: bapak neng tukang bakso yah??

cewe:koq tau sih bang??

cowo:iya, soalnya tadi gerobaknya di bawa sama satpol PP

cewe:@#%$&%^

======================================================

cowok: kamu lagi ngapaend tuh

cewek: agey nonton tv ajah “kamu”

cowok: agey di jalan nie,,,

cewek: mau ke mana,,,

cowok: mau ke hatimu,,,,

cewek:(tersipu malu) “sama siapa ” cowok: sama kamu,,,

======================================================

Co: Bapa kamu nelayan yah ?

Ce: Kok tau sich ?

Co: Karna kau telah menebar jaring cinta dihatiku

======================================================

Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga

Cewek : loh emang kenapa ?

Cowok : nanti bunga-bunganya layu

Cewek : kok bisa ?

Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu ======================================================

cowok: ada kolektor tadi ya k rumah kamu??

cewek: kok tau??

cowok: karna kau belum mengembalikan hati aku!!

======================================================

cowok: neng kmu tau ga prbedaannya monas dgn diriku

cewek: ga bg, emg apa

cowok:kalau monas punya negara kalau aku punya kamu

======================================================

Cewek : Bapak kamu kerja di Batubara ya,,,

Cowok : Lho ko kamu tau sich,,,

Cewek : Yaiyalah aku tau orang kamu aja bau Solar hahahahahah

======================================================

cowok : ayah kmu punya pabrik lem ya ?

cewek : kok tau ?

cowok : karena hati mu selalu nempel di hati ku

======================================================

cowo : Bapak kamu tukang ketoprak yah ?

cewe : kok tau ?

cowo : karena kamu telah mengulek hati ku .

======================================================

cowok: kemarin pembukaan seagames apinya sempat mati lho

cewek: oh yah?

cowok: iya.. seharusnya panitia memakai api cintaku padamu saja, soalnya tak akan pernah padam walau hujan dan angin menerpa sekalipun.

Nahhh, ala kaskus yang berikut ini, bisa juga dijajal yaaa….

======================================================

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

======================================================

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka

Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka

Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

======================================================

Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya

Cewek : mendung kali kak

Cowok : kayaknya nggak dech

Cewek : trus napa emang?

Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

======================================================

Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu

======================================================

yank…rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret… susah nahannya …

======================================================

cowo: hmmm,mba mba aduh liat ga si mba ada yang jatuh nih barusan cw:ha? knp mas?? ada apa mungkin saya bisa bantu cariin,apa yang jatuh mas?. cowo: hatiku mba yang jatuh ketika melihat mata mu,

======================================================

Cow : “Kalo IPS apa artinya?”

Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”

Cow : “Kalo IPA?”

Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”

Cow : “Kalo KPK?

Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”

Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

======================================================

Cow : “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”

Cew : “Mang nape Bang?”

Cow : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..”

======================================================

Cow : “Kalo rajin pangkal apa?

Cew : “Pangkal pandai”

Cow : “Kalo hemat pangkal apa?”

Cew : “Kaya”

Cow : “Malas pangkal?”

Cew : “Bodoh..”

Cow : “Trus kalo kamu pangkal??”

Cew : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”

Cow :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

======================================================

Cwo; apa bda kmu sma matrai….

Cwe; ga tau, mang apa,..?

Cwo; klau matrai nempel di krtas, klu neng nempel di hti ku….

======================================================

Mudah-mudahan Cinta kita bisa lengket terus kaya alfamart sama indomart yg selalu sebelahan.

======================================================

Kamu baru nyanyi “ambilkan bulan, bu”? Gak usah menyuruh ibumu…kan kuambil bulan untukmu

======================================================

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

======================================================

Buat yang uangnya limit, silahkan coba mengganti coklat dengan gombalan, pasti seru!!! Silahkan ber ‘eaaaa….eaaaaa…’ okay ^^

